Saturday, December 22, 2012

hiphip hurray! hiphip huuu...

yak hari ini tanggal 22 desember 2012! dimana hari ini hari ibu sekaligus pembagian raport semester 1-_-sebenernya gue gateralalu ngerayain hari ibu, soalnya gue lupa:3 eheee yak, ditengah kesibukan gue kemaren2 ngejalanin progja yg banyak dan gaterlalu fokus sama pelajaran yg sks, yg ngebutnya masaoloh gue mendapat sedikit pencerahan... IPK GUE NAIK!!! yaaa cuma 1 sih-_-tp coba sodara sodara bayangkan...gue yang di kelas cuma tidur, becanda, gamerhatiin guru...merhatiin sih tapi dikit._.trus suka dispen dan cabut bisa naik ipknya walaupun cuma 1!!!! gue terharu...(ಥ_ಥ)yaaah walaupun gabisa jadi kado buat di hari ibu dengan nilai gue yg naik 4 atau 5 gt, atau nilai gue semuanya diatas 8-_- seenggaknya buat motivasi gue laah (●⌒∇⌒●)

No comments:

Post a Comment