Monday, December 17, 2012

bulobolu

gue gatau knp judulnya bulobolu._.padahal cerita gue ini gaada hubungannya sama kue bolu, bola, ataupun bulu...oke inaf-_-jadi gini ceritanya......berasa ftv atau dongeng atau drama gajetot-_- waktu di kls 9, 9f\m/ gue kan sebangku sama intan, didepan gue ada almira, sebangku sama putri. nah gue itu duduk paling belakang, paling pojok, paling suram, paling pongo...tapi yg selalu di bully sih putri bukan gue~ berhubung pada mencar sma nya, jadi wajar dong kalo ada rasa kangen pengen balik kyk dulu lg, ke kelas yang astaghfir bejat tapi seru~ kadang gue suka ngerasain, gue lebih nyaman di lingkungan gue yg lama dibanding lingkungan sekolah yg baru. karna gue udh terbiasa sama mereka. yaa walaupun ada juga yg gakangen mah gue gapeduli. kadang gue suka nginget2 kejadian dulu bareng anak2 9f di kelas. kangen.....dulu kelas gue berapa kali tuh ketauan mapok? seringgg wkwk sampe2 di kelas ada 3 apa 4 yak, buat cadangan kali kali diambil lg. trus tiap istirahat atau jam kosong, pasti main. di pojok belakang, kanan sama kiri, sama tengah-_-terakhir gue ketemu sama anak2 kelas itu waktu bukber 9f, jiir kangen pengen ngumpul lggg. soalnya gue gaikut makrab36 T-T ohiyak adalagi mainan anak 9f, tepok apaan tuh gajelas. yang a b c d. kalo sama tangannya sama orng yg nyebutin kena tepok, kalo a itu 1, b itu2, c itu 3, d itu 4. trustrus.....yah sudahlah kls 9 itu kenangan bngt...kangen merekaa. selain putri intan mira..gue kangen sama.....pa abdul!!! gadeng boong-_-sama manusia deh yg jelas. alay. kampung. gadeng. oke inaf-_-intinya gue kangen 9f!!! xD

No comments:

Post a Comment