Monday, December 17, 2012

gagal galau

oke. gue gatau mau nge post apa. karna gejala akut yg gue rasain. gak akut juga sih. yaa yaudah sih biasa. yaa tapi ga akut juga. yaa lu lebai dah. yaa yaudah sih. oke bacot. gue mau nulis seswathu. galau gitu deyyh wakakkaak. tapi gue males:/ gue males kalo galaugalauan. mending orng yg digalauin itu galauin balik, kalo enggak? sedih amat xD yaa intinya gue galau. galau knp? ya intinya galau. gara2 ngeliat bokap gue joget joget trus ngeliat nykp nyabutin bulu ketek bokap gue yang lagi joget joget itu :( ini ngaco-_-intinya begitulah. gagal moveon mulu HAHA udh berapa kali yak moveon ke orng ujung2 nya juga bentar doang trus kyk gini lg._. gak galau sih biasa aja sebenernya, cuma suka keinget aja. inget ya gak galau. GAK GALAU-_-masa lalu itu bukan buat di inget2 terus trus ditangisin~ anaknya pa mario nih B-) yah intinya gitu. sumpah ini gajetot abis-_-galau gak galau yang penting hepi \m/

No comments:

Post a Comment