Wednesday, December 31, 2014

- - - -

Happy new year semuanyaa!! Gakerasa udah tahun baru lagi ajaa haha. Haaf 4 bulan lagi UN omgggg o(╥﹏╥)o Btw...udah tahun baru hati gue masih aja dah ah galau masalah yang lama akakakak. Curhat dikit gapapa kan ya....Pernah gak sih lu ngerasain dimana lu lagi dititik lu gatau mau ngapain gatau harus gimana udah "bodo amat dah terserah lu pada mau ngapain"? Well, gue lagi ngerasain gitu. Apaya...bingung harus gimana lagi. Capek kali ya gatau dah ah. Daannn yang bikin gue makin kepikiran itu yaa masalah hati. Akkhh capek:( wkwk hati sama otak gak sinkron dah. Pengennya lepas tapi gamau. Pengennya dia pergi tapi gamau. Pengennya bodo amatin tapi ntar nyariin. Wkwkwk egois beud yakk. But, seriously, gue gamau aja gituu. Cuma, gue jadi bingung nyikapin dia gimana. Mau nyari topik, ah gaenak kayak kesannya gimana gitu. Mau balesnya biasa aja, ahilah garing amat. Ujung ujungnya paling "okee" "sipp" "iyaaa" "yhaaa". Etdah malesin amat-_- yaa gue juga salah sih mikirnya "lu cari topik kek bosen nanyanya itu itu mulu" tapi kan.....ahh bingung dahh. Kalo gue fikir lagi ya, daripada guenya gini terus, gue capek, dianya juga kesel terus capek juga, udahlah. Udah males gitu. guenya juga gajelas, gabisa ngasih kepastian. Cuma...akhh gue gamau nyianyiain lagi orang yang sayang sama gue....udahlah gue gamau nyesel lagi. Eh tunggu....emang dia masih sayang sama gue? Akakak miris amaat-_- tapi seriusan dah ah, gue udah males mulai dari awal sama orang yang baru. Males aja. Kalo sama orang yang kita kenal lama kan kita udah tau kebiasaannya apa aja. Kalo gue kayak gini ntar dia malah bete. Kalo gue kayak gitu ntar dia marah. Yaa instingnya udah tajem dah kalo masalah marah marah wkwkwk. Hhhh ngeselin gak sih gua? Kalo ditanya masih sayang ya masih lah banget. Kalo ditanya masih peduli, ya masih. Kalo di tanya "lu gimana sama dia sekarang?" Ah gatau dah gua. Intinya gue pengen bener bener sendiri tapi gabisa....kepikiran dia lagi dia lagi dia lagi. Yang ngeselin tuh waktu gue lagi kepikiran dia, trua kangen, eh dia bales chatnya ngeselin wkwk kampretmoment banget anjir . haaff gue tuh cuma takut. Sumpah dah. Gue bukan tipe yang bisa nunjukin kalo gue takut, atau apa kek yang bisa bikin orang lain tau kalo gue tuh takut. Enggak. Tapi gue fikirin tuh terus trus gue bodoamatin, trus ntar tiba tiba kepikiran lagi, trus bodoamat. Gitu aja terus. Masalah hati memang rumit yee. Belon gue mikirin ujian. Hadahh pala princez ucing qaqaa. Pen nangis dah ah rasanya. Baru dia nih yang bisa bikin gue begini-_- go out from ma head, go out from ma heart, just get lost to another galaxy or else. But nahh, i know i can't do that haha:'(

No comments:

Post a Comment